PT. PASIFIK PRIMA PERKASA, telah dipercaya oleh pabrikan trafo di Indonesia seperti CG Power System , Schneider, PT. Bambang Djaya dan juga perusahaan BUMN milik negara seperti PT. (PERSERO) PLN, PT. Indonesia Power untuk melakasanakan pekerjaan jasa elektrikal dan mekanikal pada trafo mulai dari kapasitas 2 MVA sampai dengan 167 MVA.
Struktur Organisasi Perusahaan didasarkan pada organisasi yang berorientasi pada proses dengan berfokus pada kepuasan pelanggan (customer), dan keputusan melibatkan seluruh anggota management dengan cara partisipatif.
PT Pasifik Prima Perkasa senantiasa memegang teguh peningkatan mutu secara berkesinambungan atas produk dan jasa yang diberikan demi untuk memenuhi kepuasan pelanggan dan meningkatkan hubungan mutualistis dengan pelanggan.
Kebijakan mutu PT Pasifik Prima Perkasa transparan dan mudah dipahami yaitu berupaya memenuhi seluruh persyaratan yang diharapkan oleh pelanggan. Untuk maksud tersebut PT Pasifik Prima Perkasa mengikuti aturan internasional dibidang system management mutu yaitu ISO 9001: 2008 dan bekomitment memperoleh sertifikat mutu ISO 9001: 2008.
Falsafah Mutu PT Pasifik Prima Perkasa:
(ENVIRONMENTAL AND SOCIAL RESPONSIBILITY)
PT Pasifik Prima Perkasa memahami dan berkomitment tehadap lingkungan dan social dan berupaya untuk mengikuti peraturan dan perundangan yang berlaku di Indonesia dengan menerapkan system manajemen lingkungan (ISO 14000/SNI) serta Sistem Manajemen Kesehatan dan Sistem Manajemen Keselamatan Kerja (SMK3/OSHAS). Kepedulian terhadap lingkungan social PT Pasifik Prima Perkasa juga menerapkan program peduli social (Com-Dev) yang selektif dan tepat sasaran .