PT. PASIFIK PRIMA PERKASA

PT. PASIFIK PRIMA PERKASA General Contractor, Consultan Engineering & Suppliers For Our Environment and Industry

PT. PASIFIK PRIMA PERKASA

PT. PASIFIK PRIMA PERKASA, telah dipercaya oleh pabrikan trafo di Indonesia seperti CG Power System , Schneider, PT. Bambang Djaya dan juga perusahaan BUMN milik negara seperti PT. (PERSERO) PLN, PT. Indonesia Power untuk melakasanakan pekerjaan jasa elektrikal dan mekanikal pada trafo mulai dari kapasitas 2 MVA sampai dengan 167 MVA.

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi Perusahaan didasarkan pada organisasi yang berorientasi pada proses dengan berfokus pada kepuasan pelanggan (customer), dan keputusan melibatkan seluruh anggota management dengan cara partisipatif.

Profil Perusahaan

1. PRODUK/JASA UTAMA PERUSAHAAN:

  • Memberikan jasa dismantling (Penglepasan komponen/asesoris), erection (Pemasangan komponen/asesoris) dan pengujian pada Trafo.
  • Memberikan jasa perbaikan dan pemeliharaan Trafo.
  • Memberikan jasa konstruksi pada Instalasi tenaga listrik meliputi pembangkit, transmisi dan distribusi tenaga listrik.
  • Memberikan jasa konsultansi desain Trafo dan produk peralatan listrik.
  • Memberikan jasa pengawasan mutu pada Trafo dan suatu produk peralatan listrik
  • Menyediakan kebutuhan material Trafo dan aksesoris pendukung lain nya.

2. KEBIJAKAN MUTU (QUALTITY POLICY)

PT Pasifik Prima Perkasa senantiasa memegang teguh peningkatan mutu secara berkesinambungan atas produk dan jasa yang diberikan demi untuk memenuhi kepuasan pelanggan dan meningkatkan hubungan mutualistis dengan pelanggan.

Kebijakan mutu PT Pasifik Prima Perkasa transparan dan mudah dipahami yaitu berupaya memenuhi seluruh persyaratan yang diharapkan oleh pelanggan. Untuk maksud tersebut PT Pasifik Prima Perkasa mengikuti aturan internasional dibidang system management mutu yaitu ISO 9001: 2008 dan bekomitment memperoleh sertifikat mutu ISO 9001: 2008.

Falsafah Mutu PT Pasifik Prima Perkasa:

  • Memberdayakan, mengikut sertakan serta melaksanakan pembelajaran bagi semua pegawai.
  • Menetapkan hubungan mutualistis dengan konsumen dan pihak ketiga
  • Mengurangi kesalahan pada produk dan Jasa.
  • Memberikan pemahaman pada seluruh staff pentingnya arti pencapaian target dengan mutu yang disepakati.

3. PEDULI LINGKUNGAN DAN SOSIAL

(ENVIRONMENTAL AND SOCIAL RESPONSIBILITY)

PT Pasifik Prima Perkasa memahami dan berkomitment tehadap lingkungan dan social dan berupaya untuk mengikuti peraturan dan perundangan yang berlaku di Indonesia dengan menerapkan system manajemen lingkungan (ISO 14000/SNI) serta Sistem Manajemen Kesehatan dan Sistem Manajemen Keselamatan Kerja (SMK3/OSHAS). Kepedulian terhadap lingkungan social PT Pasifik Prima Perkasa juga menerapkan program peduli social (Com-Dev) yang selektif dan tepat sasaran .

Kebijakan mutu PT. PASIFIK PRIMA PERKASA transparan dan mudah dipahami yaitu berupaya memenuhi seluruh persyaratan yang diharapkan oleh pelanggan. Untuk maksud tersebut PT Pasifik Prima Perkasa mengikuti aturan internasional dibidang system management mutu yaitu ISO 9001: 2008 dan bekomitment memperoleh sertifikat mutu ISO 9001: 2008.

Flag Counter



INFO & ARTIKEL

Selengkapnya

PT. PASIFIK PRIMA PERKASA

Jakarta Office :
Graha Bulevar B No.1,
Jalan Raya Bulevard Kelapa Gading,
Jakarta Utara - 14250

Operational Office :
Jl. KH. Umar Rawa Ilat RT 04 RW 09/No.64
Cileungsi, Bogor, Jawa Barat - 16820

081214773859
081318969772
085213398588
free hits
Track My Website
info@pasifikprimaperkasa.co.id
www.pasifikprimaperkasa.co.id

Official Working Hours : Mondays to Fridays 08.30 – 17.00 - Saturdays, Sundays & Public Holidays : As per required and upon request